People Innovation Excellence
 

Sidang & Lulusan Pertama Destinasi Pariwisata

Program Studi Destinasi Pariwisata Universitas Bina Nusantara mengukir sejarah lainnya pada hari Kamis, 11 Juli 2019. Pada hari tersebut, tiga mahasiswa Prodi Destinasi Pariwisata menjalani sidang akhir. Melalui sidang tersebut, dua orang dinyatakan lulus, sedangkan satu mahasiswa lainnya masih harus mengikuti dan menyelesaikan satu mata kuliah sebelum dinyatakan lulus.

Gambar 1 Poppy Trisna Putri sesaat setelah selesai mempresentasikan hasil skripsinya (foto: Indra Kusumawardana, 2019)

Bertindak sebagai penguji sidang adalah Bapak Weny P. Tarigan, ketua Program Studi Destinasi Pariwisata, dan Bapak Yopy Maulana, Subject Content Coordinator di prodi yang sama. Dua mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus adalah Poppy Trisna Putri dan Arief Rosadi Aziz. Keduanya dari kelas 2019.

Gambar 2 Selamat untuk dua lulusan sidang pertama Prodi Destinasi Pariwisata, Poppy dan Arief (foto: Prodi Destinasi Pariwisata, 2019)

Selamat untuk Poppy dan Arief yang sudah berhasil mempertahankan hasil skripsinya, sekaligus lulusan pertama Prodi Destinasi Pariwisata!


Published at : Updated
Written By
Teguh Amor Patria
Lecture Specialist - Tourism Destinationpecialist - Tourism Destination | Universities Bina Nusantara
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close