RAMAH TAMAH WISUDA JURUSAN PARIWISATA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA ANGKATAN 62

Wisuda menurut kamus KKBI adalah peresmian atau pelantikan yang dilakukan dengan upacara khidmat: para sarjana yang baru lulus menghadiri acara bersama orang tua masing-masing. Tren Wisuda dengan Toga itu merupakan pergeseran nilai karena para Pelajar / Mahasiswa dianggap telah berhasil mencapai suatu pencapaian.

Pandemi Covid-19 tidak membuat acara wisuda tertunda dengan ada nya Tren Wisuda Virtual menjadikan semuanya lebih mudah dan tetap terlaksana. Wisuda online ini salah satu cara Universitas Bina Nusantara mencegah penularan Virus Covid-19.

Pada tanggal 31 Maret 2021 Universitas Bina Nusantara melaksanakan Acara Wisuda secara Virtual, yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah masing-masing jurusan. Program studi pariwisata tidak melewatkan kesempatan acara ini untuk menambah suasana hangat acara wisuda virtual tersebut itu.

Acara ramah tamah dihadiri oleh dosen-dosen Program Studi Pariwisata, aktifis dan pengurus Himpunan Pariwisata BINUS, dan tentunya wisudawan dan wisudawati. Acara mulai dengan pembukaan persembahan video dari Himpunan Mahasiswa Pariwisata (HIMPAR), lalu di lanjutkan dengan penyampaian pesan-pesan untuk adik mahasiswa dari para wisudawan dan wisudawati. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dari Bapak Wendy Purnama Tarigan, A.Md, S.E, M.M, M.B.A. selaku Ketua Jurusan Pariwisata Universitas Bina Nusantara dan di ikuti oleh penyampaian pesan dari Bapak Yopy Maulana, Ibu Hana Ulinnuha, dan Ibu Fithria Khairina Damanik selaku Dosen Pariwisata Universitas Bina Nusantara. Pada kesempatannya, para wisudawan dan wisudawati menyampaikan  kesan-kesan dan kenangan manis wisudawan selama mereka berkuliah dan melakukan kegiatan field trip. Finally, acara di akhiri dengan sebuah persembahan dari para Wisudawan yang cukup membuat haru seluruh penontonnya. Acara berlangsung selama 50 Menit dengan penuh canda, tawa, dan tangis haru karena akhirnya para wisudawan berhasil mencapai gelar Sarjana nya.

Kami ucapkan Selamat untuk para Wisudawan Jurusan Pariwisata Universitas Bina Nusantara :

Giovarna Chang

Sheren

Henny

Jenti Tanika

Jonhie Denver

Semoga sukses selalu!

Enggar Nilam Prastiana Putri