BINUS Tourism Studium Generale 2021

Dipenghujung Tahun 2021, BINUS Tourism menyelenggarakan Studium Generale bertajuk “Rebuilding Tourism Entrepreneurship and Digitalization in the New Era”. Kalau pada sebelumnya BINUS Tourism menyelenggarakan acara-acara secara online, kali ini, acara dilakukan secara hybrid, dimana mahasiswa BINUS Tourism hadir langsung di Auditorium Kampus Anggrek, Kemanggisan Jakarta Barat.

Yang paling menarik dari acara ini, Bapak Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyempatkan diri untuk hadir membawakan materi mengenai strategi untuk membangun kembali usaha pariwisata di era baru. Selain Bapak Sandiaga Uno, acara ini juga menghadirkan pembicara kompeten lainnya yaitu, Ibu Myra Gunawan, selaku Pendiri & Dewan Penasihat Magister Perencanaan Pariwisata Institut Teknologi Bandung; Bapak Johan Afendi bin Ibrahim, selaku Dekan School Tourism, Hospitality & Event Management Universiti Utara Malaysia; dan juga Bapak Reza Permadi, selaku Co-Founder & Chief Operating Officer, Atourin. Diskusi dalam acara ini dipimpin oleh Bapak Teguh Amor Patria, selaku Lecturer Specialist Binus Tourism

Acara ini sukses mendatangkan lebih dari 500 peserta online dan lebih dari 100 peserta offline. Turut hadir di dalam acara tersebut adalah Bapak Rektor Prof. Harjanto Prabowo, Wakil Rektor Bapak Engkos Achmad Kuncoro, Dekan Fakultas Ekonomi dan Komunkasi Bapak Gatot Soepriyanto, Kepala Departemen Perhotelan Bapak Trias Putranto, Kepala Program Manajemen Bisnis Hotel Bapak Arief Zulkarnain, dan  jajaran dosen BINUS Tourism.