Pada Rabu, 3 Agustus 2022, Prodi Destinasi Pariwisata BINUS melakukan trial class (kelas percobaan) untuk siswa-siswa SMA Regina Pacis Bogor. Kegiatan ini merupakan bagian dari kunjungan SMA Regina Pacis Bogor ke Kampus BINUS, dengan tujuan untuk mengenal jurusan-jurusan yang ada di BINUS University sehingga para siswa akan mendapatkan gambaran tentang BINUS sebagai bagian dari pengambilan keputusan untuk melanjutkan studi setelah lulus SMA nanti.

Bapak Wendy membuka trial class (foto: TAP)

Dalam trial class yang dilaksanakan di salah satu ruang di Kampus Anggrek tersebut, tiga orang faculty member hadir sebagai perwakilan Prodi Destinasi Pariwisata, yang mencakup Kaprodi, Bapak Wendy Tarigan, serta dua FM, yaitu Bapak Teguh Amor Patria dan Ibu Hana Ulinnuha. Sekitar 50-an siswa – mayoritas dari kelas 12 – hadir dengan antusias mengikuti materi kelas percobaan. Materi mencakup pengenalan dasar tentang studi kepariwisataan, tur virtual di Pulau Flores, pengenalan program studi yang mencakup tujuan, kurikulum, dan potensi kelulusan mahasiswa pariwisata (untuk informasi tentang program-program Destinasi Pariwisata BINUS dan potensi pekerjaan lulusannya, lihat artikel lain dalam web ini). Selain itu, diadakan juga sesi tanya jawab antar siswa dengan prodi. Yang menarik, trial class ini diselenggarakan di salah satu smart class BINUS yang didukung teknologi terkini untuk hal belajar mengajar. Asyik kan?

Siswa SMA Regina Pacis Bogor mendengarkan pemaparan (foto: TAP)

Apakah kalian siswa SMA yang tertarik untuk melanjutkan studi Kepariwisataan di BINUS University? Apakah kalian juga ingin mencoba smart class BINUS? Kalian dan sekolah kalian bisa lho berkunjung ke kampus BINUS dan mendapat trial class seperti siswa-siswa SMA Regina Pacis Bogor ini. Caranya bisa kontak kami atau Marketing BINUS – nanti kami akan mengurus kunjungan kalian.