Restoran adalah sebuah tempat yang tidak bisa kita pungkiri kita membutuhkannya hampir setiap hari. Restoran dengan berbagai macam konsep bermunculan setiap harinya dengan keunikannya masing-masing. Tetapi juga ada beberapa hal yang membuat restoran menjadi cepat terlupakan seperti konsep restoran yang sama, harga menu yang terlalu mahal, suasana restoran, dan lain-lain. Lalu hadirlah sebuah restoran dengan konsep yang unik yang berada di Pantai Indah Kapuk, The Garden.

Sumber: Instagram thegarden_id

The Garden sudah berdiri sejak tahun 2018 yang menyuguhkan jenis hidangan Asian Fusion. Dengan mengusung konsep garden dan floral membuat restoran ini memberikan pengalaman yang berbeda kepada pasangannya yang dapat membuat serasa tidak di restoran karena pengaruh dari warna-warna dekorasi sekitarnya seperti bunga dan pepohonan yang mempunyai warna yang segar. Desain interior dan exterior yang memiliki penempatan yang bagus membuat pelanggan semakin nyaman ketika berada di restoran ini. Spot-spot yang Instagramable yang kaya akan spot foto di setiap tempatnya, tidak akan membuat pengunjung cepat bosan.

Sumber: Instagram thegarden_id

Kali ini The Garden membawa konsep yang berbeda dari restoran lain, dengan menggabungkan sebuah permainan video game yang digemari semua kalangan usia yaitu Mario Bros yang berjudul Super Garden. Event ini berlangsung dari 26 Mei – 20 juni 2023 dan hanya bersifat sementara ekslusif di Pantai Indah Kapuk. Tidak hanya desain propertinya saja yang unik, tetapi menu-menu makanannya juga unik yang membawa konsep dari Mario Bros. Harga menu yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari Rp. 55.000- 175.000, kamu sudah bisa menikmati menu spesial The Garden bersama keluarga/teman/ kerabat lainnya dan tentunya mendapat pengalaman yang berbeda.

Sumber: Instagram thegarden_id

Sumber: Instagram thegarden_id