Permainan (game) sangat digemari setiap kalangan usia, disaat mereka sudah merasa perlu hiburan maka mereka akan senang jika bermain game. Mereka biasa akan bermain game dimana saja seperti di rumah, warung internet (warnet), dan permainan arcade. Permainan arcade biasanya menjadi tempat favorit menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat kita. Dengan banyaknya pilihan permainan arcade menjadikan tempat arcade semakin digemari banyak orang yang bermain disana. Tetapi kita pasti ingin bermain terus menerus di arcade dan karena keterbatasan saldo, maka kita tidak bisa berlama-lama arcade tersebut dan ada rasa tidak puas. Maka Pantai Indah Kapuk (PIK) punya solusinya dengan menghadirkan sebuah tempat dengan konsep “All you can play” bernama Pause and Play. 

Sumber: Instagram pauseandplay.official

Pause and Play sudah berdiri sejak pertengahan 2022 dan didirikan oleh Sanjay dan Kayra Vasandani. Mengusung konsep futuristik, membuat kita semakin merasakan vibes seperti kita berada di dunia game. Terdapat tiga lantai, lantai pertama berisi arcade games seperti darts, bowling, atari pong, air hockey, pause & kick, dan table soccer, lantai kedua berisi VR games, dan lantai ketiga berisi darts, billiard, mini bar, dan live music DJ. Tenang saja, jika kamu lapar tersedia juga berbagai jenis makanan yang bisa kamu coba disini mulai dari makanan Eropa, Nusantara, dan Chinese food yang tentunya harganya ramah dikantong. 

Mini Soccer. Sumber: Instagram pauseandplay.official

Atari Pong. Sumber: Instagram pauseandplay.official

Hanya dengan Rp 99.000, kalian sudah bisa menikmati bermain seharian penuh dari jam 18.00 – closing dan dengan Rp 149.000 kalian bisa bermain penuh dari jam 11.00 – closing. Tersedia juga VIP room dengan harga minimum charge Rp 500.000 untuk lima sampai 6 orang dan bersifat lebih private dan fitur yang ditawarkan seperti karaoke, PS 5, dan Netflix.  

Fruit Forest Barel. Sumber: Instagram pauseandplay.official

VIP Room. Sumber: Instagaram pauseandplay.official