IDEX atau Industry Revolution Experience adalah sebuah acara yang merupakan rangkaian acara grand opening Kampus utama Binus Semarang. Kegiatan ini mengusung tema “Industrial Revolution Experience” sehingga kita bisa merasakan pengalaman revolusi industri 4.0. 

Poster IDEX 2024. Sumber: Instagram Binus Semarang

Binus Tourism dengan tagline “Where Travel Passion meets Profesional Excellence”  turut serta dalam acara ini dengan menyajikan informasi mendalam tentang program studi Tourism. Workshop class dihadiri oleh siswa dan siswi SMA Semarang, memberikan wawasan yang berharga tentang industri pariwisata dan keterkaitannya dengan dunia digital.

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Tidak hanya memperkenalkan Tourism Digital, Siswa SMA di Semarang juga dikenalkan dengan Bisnis Pariwisata, mendirikan, menjalankan usaha pariwisata. Sebagaimana target luaran mahasiswa Binus Tourism; As Expertise & Entrepreneur in Tourism Industry.  

Sumber: Dokumentasi Pribadi

 Acara ini berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 31 Januari – 3 Februari 2024 yang berlokasi di Binus University Semarang Main Campus, BINUS Edu Park, POJ Avenue Kav 3, POJ City Semarang City, Central Java 50144. 

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Keyword: Binus Tourism, Digital Tourism, Business Tourism, Kepariwisataan Digital, Tourism Career, Kuliah pariwisata, Karir Pariwisata, Tourism Industry, Industri Pariwisata.

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Sumber: Dokumentasi Pribadi