Warga Jakarta pasti sudah tidak asing dengan salah satu destinasi wisata populer yang bernama Pulau Seribu. Pulau Seribu menyimpan beragam pesona alam yang menakjubkan. Salah satu pulau yang harus dikunjungi adalah Tidung Lagoon. Di pulau ini, anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda dengan suasana pantai yang tenang dan keindahan alam yang akan membuat anda terpukau. Tempat wisata tersebut dikenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air laut yang jernih. Nantinya, pada saat matahari mulai terbenam, langit disekitar Pulau Seribu akan dipenuhi warna-warna indah yang menciptakan pemandangan yang begitu memesona. Jika kita berkunjung ke Pulau ini, kita bisa menikmati keindahan alam sambil duduk di tepi pantai atau berjalan di sepanjang bibir pantai. 

Tidung Lagoon. Sumber: https://www.tidunglagoon.com/

Keberagaman hayati bawah laut Tidung Lagoon meluluhkan para penyelam dari berbagai penjuru karena keindahan alam bawah laut seperti terumbu karang yang masi alami, ikan warna-warni yang menciptakan dunia bawah laut yang luar biasa. Tidung Lagoon juga menyediakan fasilitas untuk berbagai kegiatan seperti snorkeling, banana boat, dan kayak. Tidak hanya kehidupan bawah lautnya, kehidupan lokal di Tidung Lagoon juga menambah daya tarik pulau ini dengan berinteraksi dengan penduduk setempat yang dapat memberikan pengalaman budaya yang berharga.

Terumbu karang yang indah. Sumber: https://www.tidunglagoon.com/

Aktivitas lainnya adalah terdapat kuliner khas pulau yang bisa wisatawan rasakan, berbaur dengan masyarakat, dan belajar lebih banyak tentang kehidupan sehari-hari di pulau ini. Tidung Lagoon memiliki program pelestarian alam karena Tidung Lagoon adalah destinasi wisata yang ramah lingkungan. Para pengunjung diharapkan dapat menjaga kebersihan pulau dan meresapi keindahan alam dengan penuh tanggung jawab. Dengan segala daya tarik yang ada, destinasi wisata in menjadi destinasi yang ideal bagi mereka yang mencari ketenangan, keindahan alam, dan petualangan di bawah laut. 

Delicious and traditional dishes. Sumber: https://www.tidunglagoon.com/

Sumber Berita: https://www.liputan6.com/regional/read/5517017/menikmati-keindahan-alam-tidung-laggoon-wisata-populer-di-pulau-seribu?page=2

Sumber Featured Image: https://pandooin.com/blog/article/Rekomendasi-Wisata-Kepulauan-Seribu-untuk-Keluarga