Umumnya restoran/rumah makan menyajikan makanan dengan wadah seperti piring atau mangkok. Tapi berbeda dengan restoran yang satu ini, bukan pakai piring atau mangkok, tetapi restoran di Thailand ini menyajikan makanan dengan wadah yang anti mainstream. Mulai dari kursi plastik ingga baskom. Lewat postingan yang diunggah oleh salah satu pengguna TikTok @narinmangapor, ia berbagi pengalamannya saat makan di sebuah restoran di Thailand bersama dengan tiga temannya. 

Sumber: https://food.detik.com/

Awalnya ia dan ketgiga temannya memang ingin mencari tempat makan, kemudian mereka menemukan sebuah restoran secara random dan memutukan untuk makan di sana. Setelah beberapa saat mereka duduk dan memesan makanan, pelayan menyajikan pesanan dengan cara yang unik dan konyol. Makanan tersebut bukan disajikan dengan wadah yang normal, tetapi dengan menggunakan wadah yang nyeleneh.

Sumber: https://kaltim.tribunnews.com/

Seperti yang terlihat di video yang diunggahnya, ia mendapat seporsi nasi dan lauk yang disajikan menggunakan kursi plastik, panci baskom, hingga jeriken. Makanan tersebut dialasi kertas nasi, baru kemudian di taruh di wadah nyeleneh yang berukuran jumbo. Saking jumbonya wadah tersebut, ia bahkan bisa memasukan kepala ke dalam kursi plastik. Ia pun tidak tahu apakah harus bingung atau geli, tapi itu adalah pengalaman yang lucu baginya. Banyak warganet yang tertawa melihat ide kocak dari restoran tersebut yang terletak di daerah Mueang Chanthaburi. 

Sumber: https://food.detik.com/

Sumber berita: https://food.detik.com/info-kuliner/d-7306924/ngakak-restoran-ini-sajikan-makanan-pesanan-pembeli-pakai-wadah-nyeleneh

Sumber Featured Image: https://food.detik.com/info-kuliner/d-7314112/tak-pakai-piring-resto-ini-sajikan-nasi-babi-pakai-kursi-plastik