Hingga saat ini, belum banyak studi tentang experience economy yang berfokus pada penggunaan bangunan lama sebagai elemen produk. Experience economy menekankan pada pengalaman yang terbentuk sebagai hasil konsumsi produk yang terdiri dari barang, pelayanan, dan atmosfer. Studi ini bertujuan untuk menggali apakah penggunaan bangunan lama sebagai elemen produk sesuai dengan tujuan para pemilik usaha yang menggunakan bangunan lama di Jalan Braga di Kota Bandung. Target khusus dari penelitian ini adalah para pemilik usaha yang menggunakan bangunan lama di Jalan Braga, khususnya bangunan lama yang tidak mengalami perubahan fisik sama sekali pada fasade-nya. Snowball sampling akan diterapkan hingga data yang didapat mengalami kejenuhan. Untuk mendapatkan data, wawancara mendalam dan observasi akan digunakan. Untuk menganalisis data, teknik coding dan display akan digunakan untuk mereduksi data. Data yang dihasilkan akan dianalisis dengan menggunakan konsep circular economy untuk melihat apakah ada unsur konsep tersebut yang diterapkan oleh para pemilik usaha, terutama pemanfaatan kembali bangunan lama sebagai upaya pendaurulangan produk. Temuan penelitian akan berkontribusi terhadap pengetahuan tentang experience economy, terutama yang terkait dengan konsep circular economy, serta pengetahuan tentang heritage tourism. Temuan juga akan digunakan sebagai saran bagi keberlanjutan usaha berbasis bangunan lama di Jalan Braga.